Notebook Berkulit Buaya

Penulis : AF/M-1
Notebook_Berkulit_Buaya

flickr.com

ANDA yang memimpikan sebuah notebook yang mendukung fesyen sepertinya pantas melirik koleksi terbaru yang diperkenalkan pabrikan Sony. Belum lama ini Sony melahirkan Vaio Signature Series yang diklaim mengusung style dan performa sekaligus. Yang menarik, Vaio Signature Series hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga konsumen perlu adu cepat memburunya.

Sebut saja tipe Vaio CS390 yang akan dilempar ke pasar 300 unit saja. Dengan dibalut warna kulit buaya yang terkesan glossy dan elegan, Vaio CS390 itu dilego mulai US$779,99. Konsumen juga bisa melakukan perubahan spesifikasi dan fitur (customization) sesuai keinginan.

Dari sisi teknis, otak Vaio tipe tersebut sudah cukup kencang karena bisa dijejali prosesor hingga frekuensi 2,8 GHz jenis Intel Core 2 Duo.

Daya ingatnya pun sangat baik karena didukung 8 Gb RAM. Tidak seperti notebookblue-ray drive yang notabene lebih modern ketimbang DVD Drive. Sementara itu, dari segi layar, notebook berwarna cokelat tersebut dibekali layar LCD 14,1'' Xbrite-Eco.

Sayangnya, notebook modis dari jajaran Signature Series itu hingga kini belum mendarat di Indonesia. Kendati demikian Anda tetap bisa memburunya secara daring lewat situs Sonystyle.com. Awas, jangan sampai kehabisan! (AF/M-1)
kebanyakan yang masih mengusung DVD-ROM/RW, Vaio CS390 justru sudah dikawinkan dengan

0 komentar:

Post a Comment

T U G A S

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Followers

TAK GENDONG

LIVE MUSIC