Ponsel Spesialis Dual-Sim

Penulis : AF/M-4
Ponsel_Spesialis_Dual Sim

lexusphone.com

PASAR ponsel Indonesia tampaknya semakin diwarnai ponsel asal China. Belum lama ini, PT Vagus Multi Technology meluncurkan sebuah ponsel asal 'Negeri Tirai Bambu' itu yang diberi tajuk Lexus Mobile. Sebuah nama persis dengan merek sebuah kendaraan premium.

Menurut Direktur Utama PT Vagus Multi Technology Ruddy Lie, Lexus Mobile diluncurkan di Indonesia dalam sembilan varian, antara lain Lexus 1102i, Lexus 1108, dan Lexus 6933. Yang menarik, delapan dari sembilan varian Lexus yang dirilis masuk dalam jajaran ponsel dualsim card, baik GSM-GSM maupun GSM-CDMA.

Di antara delapan varian tersebut, ada yang bisa dual-on ada pula yang tidak. Sebagian produk Lexus sudah ada yang berlayar sentuh, seperti Lexus 6933, Lexus 2108, dan Lexus 8998.

Ponsel China kebanyakan memang membidik pasar low-end. Demikian pula dengan Lexus. Oleh karena itu, pihak Vagus tidak mematok harga terlalu tinggi. Ponsel Lexus hanya dibanderol Rp400 ribu - Rp1,8 juta dengan masa garansi satu tahun.

PT Vagus Multi Technology sudah menebar pusat layanan (service center) di enam kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Tangerang, Medan, Yogyakarta, dan Batam. Meski terbilang murah, kita tidak bisa berharap banyak dari segi implementasi teknologi. Misalnya, dari perspektif jaringan.

Semua ponsel Lexus yang baru saja dirilis--termasuk yang sudah mendukung layar sentuh--tidak ada yang sudah mendukung teknologi 3G. Alhasil komunikasi data tidak akan terlalu hebat. (AF/M-4)

0 komentar:

Post a Comment

T U G A S

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Followers

TAK GENDONG

LIVE MUSIC